Penyerahan penghargaan kepada Perangkat Daerah/Unit Kerja Pelayanan Publik oleh Bupati Batu Bara

 Administrator  25-03-2022 10:22
38 kali dilihat

Kabupaten Batu Bara meraih penghargaan Predikat Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik Tahun 2021 dari Ombudsman Republik Indonesia dan masuk dalam kategori Hijau dengan nilai 89,67

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP yang diserahkan oleh anggota Ombudsman RI Dadan Suharmawijaya di Kantor Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara, Selasa (18/1/2022).

Sebagai bentuk apresiasi Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP memberi penghargaan kepada Perangkat Daerah/Unit Kerja Pelayanan Publik sebagai yang dinilai oleh Ombudsman Republik Indonesia. (29/01/2022).  

Adapun Perangkat Daerah/Unit Kerja Pelayanan Publik sebagai yang dinilai oleh Ombudsman yaitu Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Badan Pendapatan Daerah, Rumah Sakit Umum Daerah, UPT Puskesmas Simpang Dolok, UPT Puskesmas Lima Puluh, UPT Puskesmas Sei Suka, UPT Puskesmas Labuhan ruku, UPT Puskesmas Indrapura, Kecamatan Lima Puluh dan Kecamatan Air Putih. 

Penghargaan ini merupakan pengakuan dari Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP  atas upaya serta kerja keras Pemkab Batu Bara untuk selalu bisa melayani publik dengan baik. kedepannya, kinerja pelayanan publik harus ditingkatkan agar pelayanan publik di Kabupaten Bupati Batu Bara semakin hari semakin baik lagi.